Aston Martin Ucap Empat Mobil Yang Dipakai di Film James Bond Paling baru

Kisah pemakaian mobil keluaran Aston Martin dalam serangkaian film tokoh agen rahasia James Bond bersambung. Bersamaan http://vvpoker99.com/ dengan launching trailer film berjudul No Time To Die yang tampil April 2020 itu, Aston Martin pada akhirnya menginformasikan barisan kendaraan yang dipakai. Ada empat mobil bikinan produsen asal Inggris itu yang nanti bisa menjadi kendaraan James Bond dalam film, berdasar upload Aston Martin dalam account media sosialnya. Kedatangan ke empat mobil ini ikut sebagai wakil riwayat posisi mode Aston Martin berdasar waktu dulu, saat ini, serta hari esok.

Mode legendaris Aston Martin DB5 melambangkan kisah waktu dulu, lebih dengan kehadirannya dalam serial film James Bond semenjak 1964. Mobil dengan mesin I6 memiliki 4.0 L itu mampu keluarkan tenaga 282 Ponsel dan kecepatan optimal sampai 230 Kpj. Aston Martin DB5 terakhir kali ada dalam film Spectre pada 2015 kemarin. Unit kendaraan legendaris lain yang diikutkan pada film paling baru James Bond kesempatan ini ialah Aston Martin V8 Vantage. Seperti namanya, mobil ini mengangkat mesin V8 memiliki 5.3 L dengan kemampuan optimal sampai 444 Ponsel. Fans sempat lihat kutipan mobil dengan kecepatan paling tinggi 265 Kpj ini dalam satu pemungutan gambar di kota London.

Baca juga : Dibandingkan Cewek, Pria Lebih Seringkali Tidak berhasil Konsentrasi Waktu Nyetir

Seterusnya ada mode Aston Martin DBS Superleggera, representasi paling baru dari posisi kendaraan produsen itu sekarang. Dikenalkan pada 2018 jadi evolusi dari mode DB11, dapur picu DBS Superleggera mengangkat mesin V12 twin-turbo memiliki 5.2 L memiliki kekuatan 716 Ponsel. Tenaga itu dialirkan lewat transmisi automatis delapan pemercepatan sampai bisa sentuh kecepatan 338 Kpj. Produksi film ini menyertakan satu mobil ide hari esok dari Aston Martin, yaitu Valhalla. Pengembangan tehnologi skema pemulihan tenaga kinetik (KERS) dalam mobil ini mengikuti mesin twin turbocharger V6 hingga dapat keluarkan tenaga sampai 1.000 Ponsel. Mode ini direncanakan masuk step produksi pada 2021 akan datang, dengan jumlahnya sekitar 500 unit.

Pemakaian ke empat mobil itu disebutkan oleh Aston Martin dalam uploadnya pada sosial media, jadi peluang spesial menandai film ke-25 dari serial James Bond. Pantas dinanti tindakan dari ke empat mobil itu dalam adegan kejar-kejaran intensif ciri khas film agen rahasia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *