Penduduk Indonesia Mulai Yakin Dengan Produk Mobil Negara China?

Pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, mobil Negara China cukup mengundang perhatian pengunjung. Hal tersebut terlihat di penghujung pagelaran GIIAS 2019 booth-booth mobil China Wuling serta DFSK di ramaikan oleh beberapa pengunjung GIIAS 2019. Yang cukup kelihatan Rajapoker waktu itu ialah saat SUV merk China Wuling Almaz tidak henti-hentinya dikerubungi beberapa pengunjung yang ingin tahu. Tidak hanya itu, SUV merk China ini dikukuhkan jadi mobil yang terbanyak dijajal di ajang GIIAS 2019.

Mereka yang ingin tahu disebut Merek Manajer Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani jadi satu diantara sinyal warga Indonesia perlahan meyakini loyalitas mobil China di Tanah Air. “Berarti customer telah mulai meyakini merk Wuling. Mereka memberi input serta itu betul-betul kami dengarkan,” jelas Dian saat didapati detikcom akhir minggu lalu di ajang GIIAS 2019.

Baca juga : Harga Mobil Listrik di Jawa Timur Akan Lebih Murah

Sudah diketahui kedatangan mobil China di Indonesia sudah sempat dilihat mata sebelah. Dapat disebut ada banyak warga Indonesia yang trauma akan kedatangan mobil China di Indonesia. Hal tersebut karena mobil China yang sebatas hadir serta pergi beberapa waktu yang lalu. Hingga membuat beberapa pemilik mobil Negara China di RI kebingungan dimana harus lakukan servis saat alami kehancuran. Waktu itu memang beberapa produsen China di Indonesia tidak membuat pabriknya di sini, tetapi cuma membuat jaringan penjualan serta servis.

Wuling seakan ingin mematahkan stigma itu sebab berkali-kali menyebutkan faksinya serius jalankan bisnisnya di Indonesia dalam periode panjang. Tidak cuma melahirkan mobil-mobilnya untuk pasar Indonesia, Wuling diberitakan jadikan pabriknya di lokasi Cikarang jadi basis export ke sejumlah negara. Tidak hanya stigma negatif akan mobil China ingin di hilangkan oleh DFSK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *