Porsche Luncurkan Mobil Listrik Pertama, Taycan

Dibantu oleh bekas pembalap F1 Mark Webber, Porsche pada akhirnya mengeluarkan mobil listrik pertamanya Taycan di 3 benua sekaligus juga. Mobil dikeluarkan datasgp di Toronto, Kanada, Berlin, Jerman, serta Fuzhou China. Porsche menyengaja pilih 3 tempat ini jadi lambang langkah pengendalian daya berkepanjangan.

Pertama Air Terjun Niagara di tepian di antara negara sisi New York di AS serta propinsi Ontario di Kanada sebagai wakil tenaga air, ke-2 pertanian tenaga surya di Neuhardenberg dekat Berlin yang sebagai wakil tenaga surya serta ke-3 ladang angin di Pulau Pingtan, seputar 150 km. dari kota Cina Fuzhou di propinsi Fujian yang sebagai wakil tenaga angin. Taycan menyambungkan warisan kita dengan hari esok. Ini melanjutkan cerita sukses merk kami – merk yang sudah memikat serta menggetarkan orang di penjuru dunia sepanjang lebih dari 70 tahun. Ini hari menandai dimulainya masa baru,” kata Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG Oliver Blume.

Baca juga : Penduduk Indonesia Mulai Yakin Dengan Produk Mobil Negara China?

Taycan adalah mobil listrik dengan mode Saloon Sport 4 pintu. Mobil disebutkan Porsche tawarkan kekuatan tetapi dapat digunakan seharian. “Kami menjanjikan Porsche sejati untuk jaman elektromobilitas – mobil sport yang memikat yang bukan sekedar menggairahkan dalam soal tehnologi serta dinamika berkendara, dan juga menyebabkan semangat pada beberapa orang di penjuru dunia, seperti yang dikerjakan oleh beberapa pendahulunya yang legendaris.

Saat ini kami penuhi janji ini,” tutur Anggota Dewan Eksekutif Porsche AG – Riset serta Peningkatan Michael Steiner. Jadi permulaan, Porsche tawarkan 2 mode pertama dari Taycan yaitu Taycan Turbo S serta Taycan Turbo yang dapat diambil warga. Taycan disebutkan Porsche adalah satu diantara mode produksi Porsche yang paling kuat. Diluar itu ada mode Taycan Cross Turismo di akhir tahun kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *